Minggu, 06 Desember 2009

Jenuh !

Saat ini saya benar-benar sedang berada di titik kejenuhan yang cukup tinggi. Hohoo.. Ini semua karena satu tugas kuliah sialan ( -disensor-,red. ) yang membelok dari planning matang yang sebelumnya telah saya dibuat. Yang parahnya, dia membelok disaat tembok deadline tinggal selangkah lagi disentuh. Hal itu membuat saya jadi malas mengerjakannya lagi. Tapi, semoga ”unwanted mood” ini hanya mampir sebentar saja dalam diri saya supaya arah jalan planning yang membelok tadi bisa diluruskan kembali.

            Pada saat-saat jenuh seperti ini biasanya hal yang bisa menghilangkannya adalah main ke tempat teman-teman. But, now it’s different! Jadi, saya pikir satu hal yang benar-benar saya butuhkan saat ini adalah nonton acara ”Di Balik Layar”nya Metro TV !!. haha... Acara ini benar-benar bisa membuat saya tertawa terbahak-bahak sejak pertama kali saya menyaksikannya. Dalam acara ini, saya bisa menyaksikan ekspresi-ekspresi ”langka” yaitu ekspresi spontan yang muncul ketika melakukan kesalahan ucap pada saat taping berita atau pun melakukan reportase dari para presenter papan atas sekelas Frida Lidwina, Gadiza Fauzi, Eva Yunizar, dll. Menurut saya ekspresi mereka sangat lucu. Image serius, cerdas, teratur, dll seolah hilang seketika pada saat mereka melakukan kesalahan ucap. Pokoknya bagi saya, acara itu sangat lucu dan menghibur lah meskipun  bagi orang lain hal tersebut tidak lucu.

Beberapa waktu yang lalu ibu saya heran kenapa saya bisa tertawa terbahak-bahak menyaksikan acara ini padahal menurut beliau acara ini ga terlalu lucu apalagi saya merupakan tipe orang yang sangat jarang sekali bisa tertwa lepas ketika menyaksikan hal-hal lucu di tv. Lalu saya bilang, saya bisa tertawa terbahak-bahak seperti itu karena ketika saya menyaksikan acara tersebut, dalam benak saya terbayang ketika saya atau rekan-rekan saya di Eureka Tv melakukan kesalahan ucap pada saat melakukan reportase atau ketika sedang taping berita. Pokoknya Lucuuuuuuuu banget. Semoga di Youtube tersedia video-videonya. Ga sabar pengen download! Hehehee..

 

Tidak ada komentar: