Selasa, 18 Januari 2011

Bersiap Menuju Semester 8!

Hmm.. ujian akhir sudah selesai. Tugas-tugas kuliah sudah beres. Selanjutnya, mari bersiap menuju SEMESTER 8!! Semester akhir bagi kuliah S1 saya. ( Amiiin! )..

Apabila dalam masa-masa sebelumnya, pergantian semester merupakan hal biasa, namun TIDAK untuk kali ini. Saya harus bisa mem-fix-kan topik Tugas Akhir saya yang akan saya kerjakan pada semester depan. Setelah sekian lama malang melintang mencari anugerah sebuah ide topik tugas akhir, akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke topik mengenai Pengukuran kinerja menggunakan Balanced Scorecard dengan pendekatan SOAR dan Sig Sigma. Sekarang yang pertama harus dilakukan adalah berusaha memahami apa itu SOAR dan bagaimana mengaplikasikannya pada suatu perusahaan karena referensi yang membahas mengenai SOAR ini belum terlalu banyak di internet. Yang kedua adalah mencari perusahaan yang bisa dijadikan sebagai studi kasus tugas akhir saya. Untuk hal ini, saya berharap di UBM saja, hehe.. Mudahkan dan lancarkan tugas akhir saya Ya Allah... and then, welcome my bright future! amiien.. :D

Tidak ada komentar: