Selasa, 12 Juli 2011

Alhamdulillah

Alhamdulillah, akhirnya lika liku Tugas Akhir saya akan segera berakhir (Amiin). Setelah sidang terlewati minggu lalu semoga hari ini revisi saya lancar sehingga melancarkan jalan saya untuk menuju wisuda september nanti. Hmm.. benar-benar semester akhir yang berat. Semoga saya dapat menutup semester terberat saya ini dengan indah. Amin..

Next, saya udah kangen dengan aktivitas "video-ing" yang terasa sudah lama saya tinggalkan demi pengerjaan tugas akhir saya. Dalam waktu dekat saya pengen buat video untuk persiapan penyambutan maba, lomba, atau untuk persiapan wisuda. Pengen belajar desain lagi. Pengen belajar after effect juga. Pengen belajar bahasa inggris, dan lain-lain. Terus nyari kerjanya kapan? Sambil jalan aja lah. hehe..

1 komentar:

ntrey mengatakan...

sip-sip. itu masih langkah awal kawan, bahwa kesulitan yang nyata akan kita mulai.
semangat!!!!!