Minggu, 07 Agustus 2011

Sesuai alur atau "membelot"?

hmm.. udah jam setengah dua aja.. nanggung mau tidur habis ini sudah masuk waktu sahur.. Nyari lowongan kerja dari tadi masih belum dapat yang benar-benar "srek" di hati.. Ada lowongan ini lowongan itu tapi masih "buta" mengenai gambaran jelas untuk kedepannya nanti.. Hmm.. harus terus tanya sana tanya sini nih biar gak asal-asalan masukin lamaran kerja..

Banyak yang ngasih saran masuk ini masuk itu, kadang membuat saya jadi kepingin kerja disini dan disana dan jadinya jadi bingung milih yang mana..

Enaknya, sesuai alur atau "membelot"?

Enak mana ya, nyari kerja yang sesuai dengan alur background pendidikan saya atau nyoba masukin lamaran kerja ke lowongan dari bidang yang saya minati namun tidak sesuai dengan background pendidikan saya? Hmmm.. sejauh ini, karena masih belum pernah memasukan lamaran, pilihan pertama alias sesuai alur masih menjadi prioritas. Pengen kerja di bank atau perusahaan manufaktur. Namun sebenernya pengen coba juga sih masukin lamaran ke lowongan dari beberapa media televisi yang memang sekarang sedang membuka lowongan untuk posisi yang memang saya inginkan.. :( .. Pengen banget rasanya kerja di tivi.. Namun background broadcast saya cuma sebatas dari organisasi televisi komunitas saja dan bagaimana dengan background pendidikan teknik saya yang sudah empat tahun ini saya jalani dengan susah payah.. apakah nanti akan terpakai secara maksimal apabila saya kerja di televisi dengan posisi yang biasanya ditempati oleh para lulusan pendidikan broadcast.. :( .. Gapapa deh, sesuai alur dulu aja.. DO MY BEST dulu.. Sapa tahu nanti waktu udah dapat kerja, bisa ndobel kerja jadi broadcaster di salah satu televisi.. wkwkwkw..

Tidak ada komentar: