Senin, 17 Oktober 2011

Eureka TV Goes To BALI (Part 1)

Hari Jumat tanggal 7 Oktober 2011 lalu, segenap kru Eureka TV kembali ber-holiday ria. Untuk kali ini, lokasi liburannya adalah BALI. Here is the details of our journey..

Hari jumat subuh, kita sudah berkumpul di depan rektorat ITS untuk menunggu jemputan Bus..

berkumpul di depan rektorat

Tapi ternyata sampai mentari bersinar terang pun bis nya belum datang juga. Tapi entah kenapa meskipun nunggu bis ber jam-jam di depan rektorat, kita semua tetap ceria.. Yupz, the effect of kebersamaan..

masih nunggu bus

Hingga akhirnya sekitar pukul 08.00 pagi bus yang akan mengangkut gerombolan kami pun tiba.

di dalam Bus

We're happy along the trip. Pokoknya sepanjang perjalanan kita tidak pernah bosan. Rame terus karena ada fasilitas karaokenya di dalam bus ditambah lagi anak-anak Eureka emang gila karaoke. Jadilah bus tumpangan kita sebagai area konser.

karaoke-ing

Tapi karena kebanyakan karaoke, ditengah perjalanan banyak yang kelaperan karena belum sarapan. Akhirnya kita mampir ke rumah makan rawon pincuk di Pasuruan.

Rawon Pincuk Pasuruan

Setelah kenyang, perjalanan pun dilanjutkan. Karaoke pun menjadi lebih semangat. Namun, karena waktu itu hari Jumat, maka rombongan kami berhenti di daerah Probolinggo untuk melaksanakan sholat Jumat.

Lokasi Sholat Jumat, lupa nama masjidnya..

Setelah sholat Jumat, ternyata kata pihak travelnya sudah saatnya kita makan siang. Akhirnya kita berhenti di Situbondo untuk makan siang.

makan siang di Situbondo

Selanjutnya perjalanan pun kembali di lanjutkan. Seperti sebelumnya, perjalanan pun dihabiskan dengan berkaraoke ria. Sayang dvd yang tersedia hanya lagu-lagu dangdut dan lagu band lokal jadinya ya dvd seadanya saja yang dipakai untuk berkaraoke. Tapi tetep seru kok.
Akhirnya, sekitar pukul 7 atau 8 malam kami sampai di Pelabuhan Gilimanuk dan menyeberang ke Pulau BALI lewat selat Bali.

di dalam kapal laut

Setelah selesai menyeberang ke Pulau Bali, kita melanjutkan perjalanan menuju Hotel di daerah Denpasar. Namun, sebelum ke hotel, kita mampir ke rumah makan terlebih dahulu untuk makan malam.

Lokasi makan malam

makan malam

Setelah selesai makan malam, kita menuju ke hotel dan sampai di hotel sekitar pukul 1 pagi WITA. Selanjutnya kita istirahat karena besok paginya akan memulai perjalanan wisata.