Senin, 02 Januari 2012

Selamat Datang 2012!

Ini postingan pertama saya di tahun 2012. Apa yang spesial? saya rasa tidak ada. Apabila kebanyakan orang membuat resolusi-resolusi baru pada setiap tahun baru, kalau saya tidak. Sederhana saja, malas adalah alasannya. hehe.. Toh, tidak harus pada tahun baru saja kita bisa membuat resolusi atau planning hidup. Kapanpun bisa. :D

Seperti tahun lalu, malam tahun baru kali ini kembali saya lewati bersama my second family Eureka TV crew. Acaranya pun sama, bakar-bakar. Namun, untuk kali ini persiapannya lebih matang. Ada persiapan belanja-belanja, membuat tenda, menyiapkan lampu, dan lain-lain. Tugas saya, adalah menyiapkan dokumentasinya yang saat ini sedang saya edit.



Seperti tahun lalu, malam tahun baru kali ini disambut dengan hujan. Bahkan hujan deras yang melanda Surabaya sejak sore hari membuat banjir di beberapa daerah. Namun, itu tidak ada pengaruhnya bagi kami. Acara bakar-bakar tetap jalan.


Sekitar pukul 10 malam kami mulai naik ke atas (lantai 7) menyiapkan segala peralatan yang dibutuhkan. Acara bakar- bakar pun dimulai. Ditemani hujan, kami bakar jagung. ayam, serta makanan lainnya. Kembang api yang mulai menyala pun menjadikan suasana malam yang berbeda dibanding dengan malam-malam biasanya. Inilah malam tahun baru. Me and My Second Family. Selamat tahun baru 2012. Semoga tahun ini bisa mencapai sesuatu yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tidak ada komentar: