Jumat, 24 Februari 2012

Karaoke Party Paid by Mama Anggit

Hmm.. sudah lama juga ternyata tidak "mengurusi" personal blog saya ini. Oke, di minggu ke 4 Februari ini saya sempatkan untuk kembali posting life story. Namanya juga personal blog, jadi isinya ya seputar pengalaman pribadi. Hehe..

Beberapa waktu yang lalu, saya dan beberapa teman saya berkaraoke ria di NAV Manyar. Ada belasan orang yang ikut. Kali ini, karaoke-nya di"boss"i oleh mama Anggit (panggilan akrab Anggit) karena dia telah menyelesaikan studinya di Jurusan Desain Produk ITS dan akan segera wisuda bulan depan.

Sebenarnya karaoke nya dimulai pukul 6 sore. Namun karena waktunya mepet sama maghrib jadinya anak-anak baru sampai di sana sekitar pukul setengah 7 malam. Jadi ya, buang waktu sewa sekitar setengah jam. Pertama datang ke sana, dalam ruangan berkapasitas Large yang sudah di booked oleh mama Anggit, suasananya masih sepi. Namun lama-lama pada datang satu-satu jadi semakin lama tambah rame juga suasananya.

Suasana Karaoke

Suasana Karaoke
Suasana Karaoke

Kurang lebih 3 jam kita berkaraoke ria disana. Selesai berkaraoke, untuk mengisi waktu pada malam itu akhirnya kami sepakat untuk mengisi perut dengan nasi super pedas, Nasi Goreng Iblis. Thanks mama Anggit buat traktirannya, semoga sukses untuk kedepannya.

Tidak ada komentar: