Sabtu, 03 Januari 2015

Paskal Food Market

Kali ini saya akan post tulisan saya mengenai Paskal Food Market yang ada di kawasan Hyper Square, Jalan Pasar Kaliki Bandung. Jadi ceritanya, minggu lalu saya liburan ke Bandung dan menginap di hotel tempat teman saya menginap yaitu di Hilton. Hotel ini berada di Jalan Pasar Kaliki. Nah, setelah googling dan tanya ke teman untuk mencara informasi mengenai tempat wisata Bandung di daerah Pasir Kaliki, akhirnya saya merencanakan untuk ke HyperSquare Bandung. Tidak lain karena letaknya sangat dekat dengan hotel Hilton. Dari hotel, saya hanya tinggal jalan kaki saja sekitar 5 menit.

Begitu sampai di area HyperSquare, awalnya saya bingung kenapa isinya cuma ruko-ruko saja. Ya memang ada beberapa cafe juga sih, tapi kok tidak seperti yang diceritakan teman saya yang orang Bandung. Akhirnya saya keliling ke setiap bagian ruko, dan ternyata baru tahu kalo Paskal Food Marketnya ada di bagian belakang sekali. Akhirnya saya dan teman saya kesitu.

Paskal Food Market
Waktu itu malam minggu, jadi suasananya lumayan ramai. Ya meskipun lagi gerimis juga. Jadi di Paskal Food Market ini, kita bisa membeli macam-macam makanan. Banyak sekali makanan tradisional yang dijual disini dan harganya murah. Saya sendiri membeli Serabi dengan kuah santan yang memang sudah lama saya ingin makan makanan ini. Harganya Rp. 9000.  Selain makanan, disini juga ada live music. Namun karena sepertinya waktu itu lagi hujan, jadinya tidak ada.

Serabi

Tidak ada komentar: