Minggu, 17 Oktober 2010

Eureka --> One

Mbak dona, begitu saya memanggilnya. Pertama kali melihat mbak Dona kalo ga salah waktu pelatihan presenting dalam basic training Eureka TV 2009. Setelah itu baru kenal waktu latihan MC untuk acara KRI KRCI Regional IV 2009. Seingat saya, kalimat pertama yang saya bilang ke mbak Dona adalah “ Mbak, orang Madura ta ? “ wkwkwkwkw.. Terus mbak Dona bilang bukan. Tapi dia bilang ada beberapa orang yang juga mengira kalo dia adalah orang Madura. hehehe.. Tapi menurut saya mbak Dona memang kayak orang Madura. Tapi saya gak tau dari sisi mananya. wkwkwk..

Mbak Dona sepertinya sosok sanguinis. Soalnya biasanya dia jadi penggembira alias suka guyon kalo lagi kumpul-kumpul. Selain itu orangnya juga gampang gaul dengan orang baru.

Dulu, hal yang membuat saya bangga dengan mbak Dona adalah prestasinya yang berhasil meraih juara 3 lomba presenter yang diadakan TV One di Surabaya. Bermodal pengalaman dari Eureka TV ternyata mbak Dona bisa menunjukkan taringnya di dunia perlombaan presenter. hahaha.. Sekarang, hal yang membuat saya bangga dengan mbak Dona adalah dia bisa menjadi Reporter di TV One Jakarta ( semoga nanti meningkat menjadi News Anchor TV One ). Hal ini sedikit banyak tentu saja memotivasi kita, khususnya adek-adeknya di Eureka untuk menekuni dunia broadcasting karena dulu TV One seolah-olah “jauh” dari kita namun sekarang sepertinya terasa lebih “dekat”. hehehe.. Tapi ada hal lain yang bisa saya simpulkan dari sini yaitu Mbak Dona adalah salah seorang alumni jurusan Desain Produk ITS yang “membelot” dari alurnya dengan bekerja menjadi seorang reporter. Tapi gapapa asal bisa menjalankan profesinya dengan maksimal. Karena memang banyak pilihan dalam hidup dan kita harus bisa menentukan pilihan. Sukses mbak ! :D 

Tidak ada komentar: