Selasa, 05 Oktober 2010

wisuda

Tanggal 2 dan 3 oktober kemaren untuk ketiga kalinya saya ikut menjadi panitia wisuda di graha ITS. Tapi baru kali ini saya merasakan sesuatu yang berbeda. Ingin cepat-cepat diwisuda! itulah yang saya rasakan. Setiap prosesi wisuda selesai dilaksanakan, saya sempatkan melihat suasana diluar graha dimana wajah-wajah bangga para orang tua terlihat dimana-mana. Bahkan yang buat saya heran, ada bapak2 tua yang pakai kursi roda bela-belain datang ke graha demi melihat orang kesayangannya diwisuda.. hmm..

Dalam suasana seperti ini biasanya ada berbagai hal dalam pikiran saya. Kenapa ya dulu saya menanggalkan planning untuk lulus 3,5? Tugas Akhir saya nanti lancar ga ya? Sebelum wisuda bisa dapet kerja dulu ga ya? dan masih banyak hal lainnya. Hal ini tidak lain karena hal-hal yang ada disekitar saya. Melihat teman yang sudah mengambil TA, rasanya ingin TA juga. Melihat senior yang pinter dan cumlaude tapi lulusnya molor karena TA nya ga lancar jadi was-was juga dengan TA saya nanti. Melihat banyaknya sarjana, saya jadi ragu bisa dapet kerja cepet ga ya. Well, semua memang harus diplanning dengan baik. Everything start with the dream and vision. Intinya yang harus saya lakukan adalah preparation for my best future. pelan tapi pasti. Semangat buat WISUDA 103 ! amin.. :D



Foto suasana wisuda 103 di luar Graha ITS

Tidak ada komentar: