Rabu, 17 April 2013

Komplain Pembelian Voucher di Disdus

Kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai pembelian voucher di disdus.com. Bila sebelumnya saya hanya membeli produk (bukan voucher) dan semua prosesnya lancar tanpa ada masalah, kali ini ada sedikit masalah, namun sudah solved dengan cepat. Ceritanya beberapa hari yang lalu saya membeli sebuah voucher kursus Bahasa Inggris online melalui situs disdus ini. Saya membeli voucher senilai 129 ribu rupiah. Setelah melakukan proses booking voucher, saya langsung melakukan transfer pembayaran sesuai dengan kode pembayaran yang telah dikirim ke email saya. Usai melakukan transfer, saya pun langsung melakukan proses Konfirmasi Pembayaran di akun Disdus saya sehingga status pembelian saya pun berubah menjadi "We are currently processing it and your voucher will be available here once it is processed" . Dan sesuai petunjuknya, voucher sudah bisa di print paling lambat 2x24 jam.

Karena menunggu vouchernya, saya sering mengunjungi situs disdus.com. Namun sampai lebih dari 2X24 jam ternyata voucher saya belum ada di akun saya. Akhirnya saya menghubungi pihak Disdus via email customercare@groupon.co.id sesuai dengan petunjuk yang ada di detail pembelian saya. Dan ternyata respon komplain saya direspon dengan cepat oleh pihak disdus sehingga malam harinya ketika saya cek lagi vouchernya di akun saya sudah tersedia. Untuk gambaran emailnya adalah seperti pada capture-an email saya berikut, sapa tahu ada yang mengalami permasalahan sama sehingga tidak perlu kuatir karena ada prosedur komplain yang bisa dilakukan. Semoga bermanfaat. :D



Email Komplain



Tidak ada komentar: