Sabtu, 06 Juli 2013

Travelling ke Pulau Pari (Part 2)

Tepat jam 10 rombongan saya sampai di dermaga Pulau Pari. Begitu sampai disini, kami langsung diajak menuju home stay oleh guide travellingnya. Awalnya saya tidak tahu seperti apa bentuk home stay-nya. Namun begitu sampai, ternyata home stay-nya diluar perkiraan saya, yaitu rumah warga. Rumah warga yang sangat nyaman untuk beristirahat. Sederhana, tapi di dalamnya sudah dilengkapi dengan AC. Kamar mandinya jaga bersih. Pokoknya sangat nyaman untuk beristirahat.

Hal pertama yang saya lakukan begitu sampai di home stay adalah ke KAMAR MANDI. Yap, kebelet sedari di kapal akhirnya bisa terlampiaskan juga di kamar mandi yang bersih. wkwk. Airnya dingin. Sejuk banget buat mandi. 

Setelah ke kamar mandi, saya lanjut tidur-tiduran di kasur yang disediakan di depan tv dan tentu saja sambil nonton tv. Disini ada 2 kamar dan masing-masing kamar ada 2 kasur plus 1 kasur di ruang tv. Karena di home stay ini ditempati oleh 3 kelompok travelling yang berjumlah total 12 orang. Jadinya dibagi sendiri deh siapa yang menempati kasur mana. Sambil tiduran saya charge HP saya agar baterai penuh untuk mendokumentasikan kegiatan liburan hari ini. 

Di Depan Homestay
 Oia, selain bersantai menunggu acara snorkelling sekitar 2 jam berikutnya, kami juga disuguhi semacam es campur yang enak. Semoga snorkelling kali ini akan seru. :D (to be continued)

Tidak ada komentar: