Rabu, 18 Mei 2011

Di Meja Rapat

Disini, di meja rapat kantor. Saya, Baim, Fajri, Icha, dan Anthon sejenak berkumpul di tempat ini. Saya sedang sibuk mengetik-ngetik di laptop mengerjakan tugas akhir. Anthon sibuk mengerjakan tugasnya. Fajri dan Icha sibuk belajar toefl. Baim ga ngerjain apa-apa. Cuma nimbrung ngikut ngobrol. Obrolan yang diawali dengan pembahasan mengenai Campus Online yang sedang mandeg,
Campus Online yang mengalami penurunan kualitas, dan segala serba serbinya.

Dari pembahasan mengenai Campus Online, tiba-tiba nyambung ke pembahasan mengenai test toefl di UPT yang begini begitu. Selanjutnya nyambung ke pelajaran-pelajaran yang didapatkan waktu SD, SMP, hingga SMA. Ga tau dimana benang merahnya. Obrolan terus mengalir dan sekali-kali diselipi dengan candaan yang mengundang tawa masing-masing.

Sudah cukup lama kami tidak ngobrol bareng di Meja Rapat ini. Ya karena memang akhir-akhir ini jarang ada rapat sih. Maklumlah lagi banyak yang sedang memikirkan tugas akhir, PKM, dll.

Saya senang dengan kebersamaan yang hangat seperti ini. Kebersamaan yang saya rasakan seolah-olah saya berkumpul bersama keluarga. Tapi memang disini adalah rumah ke dua saya sih. Jadi para penghuninya ya merupakan keluarga saya. Apalagi kantor ini beda dari kantor-kantor yang lain. Kenapa beda? Karena kantor ini multi fungsi. Bisa dipake kerja, belajar, dan bahkan "tempat tinggal" bagi kami para penghuninya.

Saat-saat seperti inilah yang nanti akan saya kenang ketika saya sudah lulus dari ITS. Semoga saya bisa wisuda semester ini. Aamiin.. :D

Tidak ada komentar: