Minggu, 15 Mei 2011

Gambar Vektor Foto Saya

Setelah cukup lama saya tidak punya semangat untuk posting di blog karena kesibukan tugas akhir, akhirnya kali ini saya menyempatkan diri untuk mengisi blog saya. Tidak seperti biasanya, pada postingan kali ini saya tidak akan membagi pengalaman seperti yang saya lakukan sebelum-sebelumnya. Pada postingan kali ini saya mencoba membagi hasil karya desain vektor dari foto saya berikut.


Gambar vektor di atas saya buat dengan menggunakan software Inkscape. Software ini sebenarnya sudah dari beberapa tahun lalu saya install di laptop saya namun tidak pernah saya gunakan. Hehe.. Namun akhir-akhir ini di lingkungan keseharian saya banyak yang menuangkan ide-idenya dalam bentuk desain-desain akhirnya saya juga terpengaruh. Nah, berhubung tadi malam saya mempunyai semangat untuk mencoba mendesain gambar vektor juga, maka jadilah hasilnya seperti di gambar di atas. Lumayanlah bagi saya yang masih newbie.. wkwkkw

Tidak ada komentar: