Senin, 02 Mei 2011

Menyemangati Diri

Saya sangat bersyukur mengenai tempat dimana saya berada saat ini. Tempat dimana saya mengenal banyak sekali orang-orang yang secara sadar ataupun tidak sadar, banyak memberikan inspirasi dan motivasi-motivasi untuk berubah ke arah lebih baik, mempunyai standar target yang lebih baik, dan meningkatkan segala yang baik menjadi lebih baik lagi. bagi saya Mungkin dulu saya tidak pernah membayangkan bahwa dalam salah satu fase kehidupan saya, saya bisa singgah di tempat yang benar-benar membuat saya belajar banyak hal.

Saya berharap, tidak lama lagi, saya akan berpindah ke fase kehidupan yang lebih baik lagi dari sekarang. Yang bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi, minimal bagi saya pribadi. Perubahan seperti ekspektasi "mereka". Bahkan saya berharap bisa mampu lebih dari apa yang selama ini "mereka" ekspektasikan pada diri saya. Semangaaaaaat!! :D

Tidak ada komentar: