Minggu, 15 Mei 2011

Gambar Vektor Saya Part 2

Akhirnya hari ini saya membuat satu lagi gambar vektor. Iseng-iseng ditengah kebosanan belajar bahasa inggris untuk persiapan tes toefl hari rabu besok. Durasi yang saya perlukan untuk menghasilkan satu gambar vektor ini masih cukup lama, sekitar 2,5 jam untuk menghasilkan satu gambar vektor. Semoga saja dengan latihan-latihan serta pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan dari "keisengan" saya ini, semakin ke depan saya semakin membutuhkan durasi yang semakin pendek untuk menghasilkan gambar vektor. Durasi selama 2,5 jam setengah cukup membuat saya bosan menatap layar komputer dan meng-klik-klik mouse. Apalagi menurut saya dalam membuat gambar vektor diperlukan ketelatenan agar gambar yang dihasilkan akan mempunyai kualitas yang baik. So far, membuat gambar vektor bisa menjadi media pembelajaran untuk melatih kesabaran dan ketelatenan saya. Hehe..

Well, ini dia gambar vektor saya kali ini.. :D

Gambar Vektor Halim Part 2

1 komentar:

julie mengatakan...

cukup menarik, tetap berlatih dan terus berlatih supaya menghasilkan karya yang luar biasa