Sabtu, 30 April 2011

Tahap Awal Lagi

Hari ini, saya akan memulai tahap awal yang lain dari perjuangan saya untuk mewujudkan sebagian tahap dalam salah satu mimpi saya . Tahap yang agak naik lagi levelnya dari tahap-tahap sebelumnya. Ini bukan mimpi utama saya, namun saya harus tetap memperjuangkannya selagi saya mau, bersemangat, dan bisa untuk melakukannya. Tak penting bagi saya orang lain tahu apa mimpi saya itu. Yang terpenting adalah proses yang saya lakukan untuk mencapainya karena dari setiap proses yang saya lewati saya bisa mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang secara sadar ataupun tidak sadar pasti berguna bagi saya.

Beberapa hari ke depan, ini akan segera dimulai. Gak penting bagaimana hasilnya minggu depan. Semua bergantung kesiapan dan keberuntungan saya. :D

Tidak ada komentar: