Jumat, 24 Februari 2012

Janganlah Berganti

Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya..


Saat ini sudah pukul 3.56 pagi. Saya belum tidur karena mungkin tadi sore sudah tidur beberapa jam. Hanya ada 2 tab terbuka dalam window browser yang sedang saya gunakan saat ini. Satu tab membuka halaman blogger. Dan satu tab membukan halaman situs Youtube dengan video klip Ipank - Sahabat Kecil yang sedang saya putar. Ya, keempat kalimat di awal tulisan ini adalah penggalan lirik dari lagu Ipank yang berjudul sahabat kecil. Entah sudah berapa kali lagu ini saya putar kali ini. Kenapa? Ya karena saat ini lagu ini sedang enak didengarkan bagi telinga saya. Momentnya pas.

Lagu ini kurang lebih bercerita mengenai indahnya persahabatan. Lirik lagunya bagus. Bahasanya sederhana, namun maknanya sangat dalam..

Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya..
Janganlah berganti..
Janganlah berganti..
Janganlah berganti..
Tetaplah seperti ini..

Bagian di atas adalah bagian lirik yang paling berkesan bagi saya saat ini...




Tidak ada komentar: