Minggu, 02 Juni 2013

Thamrin City

Karena beberapa kali saya membeli sesuatu, titipan orang rumah di tempat ini maka sekarang saya ingin share sebenarnya seperti apa pusat perbelanjaan Thamrin City ini. 

Thamrin City adalah sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di daerah thamrin, dekat Bundaran HI, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia. Pusat perbelanjaan ini menyediakn berbagai macam produk, terutama baju muslim, jilbab dan batik. Namun selain produk tekstil, di tempat ini juga ada pusat buku (di lantai 3A), hypermart, gold's gym, dan juga foodcourt. Sehingga cukup lengkap fasilitas yang disediakan untuk para pengunjungnya. Jam operasional Thamrin City, berdasarkan informasi yang saya baca di kertas yang ditempel di beberapa pintu adalah pukul 09:00 - 22:00. Namun apabila pengunjung datang pada sekitar pukul 09:00 biasanya masih banyak toko yang belum buka. Mending jam 10an saja.

Thamrin City
Untuk harga, disini cukup murah untuk produk muslim misalnya sarung, sajadah, jilbab. Harga yang ditawarkan biasanya perkodi. Namun pengunjung juga bisa beli satuan, namun dengan harha yang lebih mahal sedikit daripada harga kodian. Berdasarkan pengalaman saya, harga untuk produk yang sama, bisa berbeda untuk toko yang berbeda. Sehingga pengunjung harus pintar memilih toko mana yang menawarkan harga yang lebih murah. Jadi, jangan hanya bertanya harga produk yang akan dibeli pada sati toko saja. Lebih baik berkeliling terlebih dahulu untuk mencari yang paling murah. Capek dikit gapapa lah. Hehe..
Thamrin City cocok banget untuk dijadikan tempat tujuan untuk membeli barang-barang oleh-oleh haji misalnya. Banyak pilihan yang disediakan. 

Oia, saya juga pernah dengar di Thamrin City juga ada Pasar Tasik yang hanya ada di hari tertentu saja.

Tidak ada komentar: