Kamis, 05 November 2009

Lazy Time! ! !

Hari ini benar-benar hari yang tak termanfaatkan dengan baik. Tadi pagi waktu baru bangun, tiba-tiba ada sms masuk yang berisi info kuliah PPC ditiadakan. Jadi, seharian saya ga ada kuliah karena memang untuk hari kamis saya hanya ada satu mata kuliah saja. Pada awalnya sih dalam pikiran saya, wah enak neh ga ada kuliah, bisa ngerjain agenda-agenda lain yang udah pada numpuk.  Agenda-agenda yang saya maksud tersebut adalah Ngerjain Tugas PF dan P3, menyelesaikan dua script berita untuk acara pameran militer dan ceramah agama, nyuci baju yang udah numpuk, ngapture video di kantor, nyicil tugas agama yang buanyak itu, dll.. 

Mengawali agenda saya tersebut saya langsung bergegas mandi dan bersih-bersih kamar. Eh, habis bersih-bersih bentar, liat kasur di kamar malah pengen tidur. Alhasil tidurlah saya dikasur sambil mendengarkan music pakai headset. Habis itu saya sms teman-teman saya untuk kerja kelompok jam 10 di tempat kos teman saya. Jam 10 kurang saya sudah di tempat kos teman saya tersebut, tapi apa yang saya lakukan di sana. Tidur!! yah, lagi-lagi tiduuuuuuur! karena entah mengapa hari ini saya merasa ngantuk dan capek sekali. Bangunlah saya pukul setengah 11 an. teman-teman yang lain udah pada datang. Eh, ternyata saya yang malas ngerjain tugas nya itu. Yaudah, tugasnya ga terkerjakan dengan sempurna tapi becanda2 ga penting nya yang terjalankan dengan sempurna. hahaaaaa..


sampai sore pun saya tetap malassssssssss-malaaaaasssss-malaaaassss. hahaha...

malemnya pun udah semangat ke kantor mau ngedit berita, Eh ternyata kasetnya di bawa Fajri buat ngliput futsal yaudah deh saya pulang aja. Sampai kos, penyekit malaaaaaasssss itu kembali bergelora dalam diri saya. hahahhaahhaaaa. yaudah, FesBuk dan internet laen jadi sasarn pelampiasan kemalasan saya tersebut. hahahahaaa....

Tidak ada komentar: