Jumat, 06 November 2009

Yeah, Facebook connection on campus OK!!

     Hahaa... pagi ni kembali diawali dengan bangun telat. Pas, lihat jam langsung kaget karena udah jam 7 lebih padahal jadwal kuliah masuk jam 7. Langsung aja cepat-sepat mandi. Udah siap berangkat ngampus, sms teman dulu buat tanya apakah dosennya udah di kelas atau belum. Ealah, ternyata kata teman saya dua minggu ke depan ini kuliah PTK ditiadakan. Buset, udah cepet-cepet mandi, ternyata ga ada kuliah. 

     Tapi waktu terus berjalan. Hehehee... Akhirnya saya memutuskan untuk akses internet pakai Wi Fi di kampus aja. Seperti biasa, UPT Bahasa menjadi tujuan utama saya. Yupz! disini lah saya memanfaatkan fasilitas kampus itu menggunakan laptop saya.

     Setelah tersambung, akhirnya saya download update antivirus. Udah lama ga di update antivirus di laptop. Ditengah-tengah berjelajah, saya ingat bahwa sekarang Facebook bisa diakses kembali dari kampus. Tentunya dengan cara "tertentu". Hahaha... untung saja tadi malem saya ke kantor. Eh, lihat temen yang lagi nge-fesbuk di kantor koq cepet banget koneksinya. Biasanya untuk mengakses fesbuk di kampus Luemot poooll. Jadi langsung saja saya tanya ke teman saya tersebut kok bisa koneksinya cepat seperti itu. Dan akhirnya saya dikasih tau sama dia.

     Hahaa... besoknya cara tersebut langsung saya praktekkan dan ternyata, Yupz!!! saya berhasil! Yeah, akhirnya bisa nge-Fesbuk lagi di kampus! Tapi satu hal yang masih saya bingungkan. Kenapa site Indowebster bagian link downloadnya masih tetap "mbambet" saja. Masak harus akses dari warnet terus. Males bayarnya saya. Heheheee...  

Tidak ada komentar: