Sabtu, 05 Desember 2009

Jaket TI-saya Hilang.

 

Jaket warna ungu yang merupakan jaket jurusan Teknik Industri milik saya tersebut adalah salah satu barang penting  bagi saya. Dengan memakai jaket ungu tersebut, saya bisa merasakan kebanggaan tersendiri karena bisa menjadi salah satu mahasiswa TI. ( tapi kadang ga juga sih. Hehee...). Selain itu menurut saya dengan menggunakan jaket tersebut kita bisa turut berkontribusi bagi jurusan TI tercinta.( menurut saya aja sih. Hehe... ) Misalnya ketika ikut kepanitiaan atau kegiatan-kegiatan di luar TI, apabila kita menggunakan jaket tersebut maka menurut saya hal tersebut bisa meningkatkan image mahasiswa TI sendiri yaitu TI bisa dikenal lebih eksis. Wkwkwkkwwk.... Tapi malang bagi saya. T.T. Beberapa hari yang lalu saya harus merelakan jaket saya tersebut hilang. T.T.

Begini ceritanya, ( hehee... ). 

Seperti biasanya, ketika saya berangkat ke kampus atau sebaliknya, saya sering membawa jaket ungu tersebut. Terkadang meskipun jaket tersebut saya bawa,  saya tidak memakainya tapi hanya menyangkutkannya pada tas punggung yang saya pakai. Nah, beberapa hari yang lalu, sepulang dari kampus saya hanya menyangkutkan jaket saya tersebut pada tas punggung yang saya pakai. Tapi waktu itu, saya tidak langsung pulang menuju ke kos karena harus mampir ke tempat lain terlebih dahulu. Sepanjang perjalanan, saya tidak menyadari ada tidaknya jaket saya pada tas punggung saya karena waktu itu saya juga agak lupa bawa jaket atau ga ( lho?? ). Sehingga ketika akhirnya saya pulang ke kos pun saya tidak panik mencari jaket saya. Saya baru menyadari bahwa jaket saya hilang ketika akan berangkat kuliah pada sore harinya. Ketika saya mencarinya untuk saya pakai, ternyata saya tak menemukannya di kamar saya. Waktu itu perkiraan saya, jaket tersebut terjatuh dalam perjalanan saya pulang ke kos sehingga saya bergegas mencarinya di jalan-jalan yang sebelumnya saya lewati  tetapi ternyata hasilnya nihil. Ya sudah dengan berat hati saya harus merelakannya hilang. T.T

Tidak ada komentar: