Jumat, 18 Maret 2011

Wisuda 102

Hmm,.. lagi-lagi saya jadi panitia wisuda di graha ITS. Kali ini wisuda 102, dimana beberapa teman saya yang berhasil lulus 3,5 tahun juga diwisuda. Jadi tambah pengen saya. Berharap wisuda 103 depan, saya bukan menjadi panitia lagi namun sudah menjadi WISUDAWAN. Amiiiin ya Allah..

Pada tulisan saya kali ini, saya tidak akan membahas prosesi wisudanya, karena takutnya nanti saya jadi tambah iri sama temen-temen saya yang udah lulus cepat itu. hehe.. Oleh karena itu yang akan saya bahas adalah momen perayaan "wisuda" bagi kami-kami kru Eureka TV. Hehe.. walaupun bukan wisudawan, boleh donk merayakan juga karena kami juga dapat rejeki seperti biasanya setelah bekerja selama 2 shift wisuda di graha. Rejeki yang kami terima kali ini dinikmati melalui potongan-potongan pizza di PH Galaxy Mall. Kenapa dirayakan dengan makan pizza ? Hal ini dikarenakan di kantor masih hangat-hangatnya usai terjadi "tragedi pizza" yang untungnya saya tidak ikut-ikutan. hahaa..

momen-momen bergembira with Eureka Fam

2 komentar:

Luthfia mengatakan...

potoku mana?

nuecuse mengatakan...

poto yang mana? ga ada potomu.. emangnya kamu ikut? prasaan km ga ikut kan.. hahaha