Senin, 04 April 2011

PhotoNostal

Tadi habis buka folder berisi foto-foto eh nemu banyak foto jaman dulu, mulai dari masih bayi, SD, SMP, SMA, n jaman waktu masih jadi maba. Pas lihat-lihat foto itu, ternyata di playlist Windows Media Player saya mutarin lagunya Ebiet G. Ade. Ga tau apa judulnya. Jadinya nambah nuansa nostalgia deh. Menikmati foto-foto jadul diiringi dengan lagu jadul. Hehe...

Kebanyakan foto yang saya simpan adalah foto bareng-bareng dengan teman. Dan kalo diperhatikan, ternyata dari sekian banyak teman yang ada di foto-foto saya, hanya sebagian kecil saja yang masih tetap contact-contatc an.. Itupun jarang sekali.. Biasanya kita dan teman-teman kita udah mulai berkurang intensitas komunikasinya ketika masing-masing individu mengambil keputusan baru misalnya melanjutkan sekolah kemana gitu.. Namun untung jaman sekarang ada Facebook. Karena Facebook, teman yang sudah lama sekali ga pernah ketemu, terkadang bisa ditemukan di Facebook.. Trimakasih Facebook.. Hehe..

Kalo pengen tau beberapa foto jadul saya, nih lihat aja gambar dibawah ini.. Hehe... Narsis Mode:ON.

Anis, Asih, Halim, Sandi, Adi, Om Bule (Jaman SMP)
Lokasi : Pantai Kuta




Halim, Islamic, Ima, Riyal, Lita, Sendy (Jaman SMP)
Lokasi : Depan sekolah


Sandi, Riyal, Adi, Halim (Jaman SMP)
Lokasi : Depan rumah saya



Teman-teman kelas X.6 (Jaman SMA)

Tidak ada komentar: