Minggu, 28 April 2013

Jessie J Mirip Luna Maya

Kemaren saya baru saja nonton video klip Jessie J yang berjudul Who You Are. Untuk lagunya sih saya sudah sering mendengarkan, namun untuk video klipnya, baru kemaren saya nonton via Youtube. Ketika pertama kali mulai menonton, kesan yang saya dapat dari Jessie J adalah seperti biasa yaitu mirip banget dengan Luna Maya. Sebenarnya saya sudah dari dulu mempunyai pendapat seperti ini, namun bagi saya pada video klip Who You Are ini yang paling keliatan miripnya. Terutama ketika dilihat dari sisi samping. Agar lebih jelas, saya capture beberapa bagian yang menurut saya keliatan banget miripnya. Ini dia capture-an yang saya maksud. 

Jessie J

Jessie J

Jessie J
 
Jessie J
 Nah, bandingkan foto-foto tersebut dengan foto Luna Maya berikut.
Luna Maya
Mirip kan? :D

Tidak ada komentar: