Senin, 29 April 2013

Lock&Lock Atau Look&Lock?

Beberapa waktu lalu saya membeli botol minum di sebuah toko penjual barang-barang rumah tangga. Saya beli disini karena sekalian mengantar teman saya membeli sesuatu. Perhatian saya tertuju ke sebuah botol minum yang merk nya sudah sering saya ketahui yaitu Lock&Lock. Ketika saya tanya harganya berapa, ibu penjualnya bilang bahwa harganya 20 ribu rupiah. Wah murah banget, pikir saya. Karena setahu saya harga botol minuman Lock&Lock tidak semurah itu.Setelah setelah mengecek dan berpikir, akhirnya saya beli botol minuman tersebut. Seperti ini penampakannya.

Botol Minuman
 Awalnya memang tidak ada yang aneh dengan botol ini. Namun setelah beberapa hari saya gunakan, saya baru sadar bahwa ternyata merk botol minuman yang saya beli bukanlah Lock&Lock tapi Look&Lock. Saking miripnya tulisan dan logonya, membuat saya tidak mengetahui bahwa botol minuman yang saya beli adalah produk tiruan alias KW. hehe.. Tapi yasudahlah, toh sejauh ini kualitasnya lumayan bagus. Botolnya cukup kuat.

Look&Lock, bukan Lock&Lock


Botol Minuman yang Asli

Berbicara mengenai produk KW, memang banyak sekali bertebaran di pasar. Saya sih bukan tipe orang yang setia terhadap suatu merk. Asal berkualitas dan harganya tidak terlalu mahal, ya tidak masalah. Sekedar sharing, saya pernah membaca sebuah buku yang membahas berbagai produk KW yang beredar di pasaran. Judul bukunya adalah "Kepleset" karya Regina Kencana. Bukunya cukup lucu. Dan saya tidak membayangkan sebelumnya bahwa suatu saat saya "tertipu" dengan produk KW. hehehe..

Tidak ada komentar: