Senin, 15 Juli 2013

Travelling ke Pari (Part 5)

Pada hari ke dua dalam liburan kali ini, agenda saya dan rombongan saya tidak padat. Hanya ada satu agenda hari ini, yaitu acara bebas di pantai. Akhirnya karena ketika pagi hari semua masih malas keluar untuk menyaksikan sunrise, saya dan rombongan saya baru bermain ke pantai sekitar pukul sembilan pagi.

Seperti biasa, kami menuju pantai terdekat dari homestay dengan menggunakan sepeda. Sangat seru. Sepanjang perjalanan, pemandangannya adalah pepohonan. Dalam waktu sekitar 15 menit kemudian, saya dan rombongan saya sudah sampai di salah satu pantai. Saya tidak tahu ini namanya pantai apa. Hal yang kami lakukan disini adalah berfoto, mendokumentasikan suasana dalam video, mencari bintang laut, bermain pasir, bermain ayunan pantai, dll. Seperti kalimat yang sudah sering saya dengar, bersantai seperti di pantai. Ya, itulah intinya yang saya dan rombongan saya lakukan, bersantai. Setelah puas disini, saya dan rombongan saya lanjut ke pantai berikutnya yaitu Pantai Perawan.


Pantai ini adalah pantai yang pada malam sebelumnya  kami kunjungi untuk menikmati ikan bakar. Apabila pada malam harinya saya tidak bisa melihat keindahan pemandangan disini karena gelap, pada hari ini saya bisa melihat pemandangan dengan jelas. Dan ternyata pemandangan disini sangat bagus. Airnya sangat jernih, biru, dan membuat saya  ingin segera menginjakkan kaki saya ke dalam airnya. Di sini saya dan rombongan saya berfoto dan bermain-main di pantai hingga akhirnya ada telpon dari guide agar kami bersiap untuk kembali ke Jakarta. Yap, liburan kali ini seru sekali. Saya senang dan ingin liburan seperti ini lagi lain kali.




Tidak ada komentar: