Rabu, 02 November 2011

Eureka TV Goes To BALI (Part 3)

Ini adalah postingan lanjutan dari cerita liburan Kru Eureka TV ke Bali..

Setelah sebelumnya kita beristirahat di Hotel dengan udara yang cukup dingin (cuaca Bali beda sama Surabaya. hehe..) akhirnya kita bersiap mengemasi barang-barang yang masih tersimpan di Hotel karena setelah perjalanan wisata hari ini, kami harus langsung kembali ke Surabaya.

Oke, setelah check out dari hotel, kami mengawali perjalanan kali ini ke toko oleh-oleh khas Bali lagi. Setelah hari sebelumnya pergi ke Khrisna, pada hari ini kami diarahkan ke Kurnia. Toko oleh-oleh khas Bali juga. Saya cuma beli sandal disini.

Belanja di Kurnia
Setelah berbelanja di Kurnia, kami melanjutkan perjalanan kembali. Saya pikir tujuan selanjutnya kemana, ealah ternyata ke Joger II. Belanjaaaa lagi..

Joger
Belanja di Joger
di Joger

Setelah berbelanja lagi di Joger, barulah kami berangkat menuju tempat wisata. Kali ini kami berangkat ke Bedugul. Dari informasi yang diberikan oleh guide nya sih Danau Bedugul ini merupakan danau terbesar kedua di Bali. Danau ini terletak di daerah pegunungan. Duingin banget hawanya. Waktu kami makan di rumah makan sebelum sampai di Bedugul aja, hawanya seperti kita pake AC dengan suhu dibawah 17 derajat. Dingin pokoknya.. Tapi seger banget.

Begitu sampai di Bedugul kami disambut dengan pemandangan indah danau ini..

Rombongan Eureka Big Fam Baru Sampai

Danau Bedugul

Pose Dulu..

Di Bedugul ini, pengunjung bisa memanfaatkan beberapa fasilitas yang tersedia. Ada kapal boat yang digunakan untuk keliling danau sekaligus mengunjungi pura, ada paralayang, perahu, dll. Tapi ini tidak gratis loh ya. hehe..

Fasilitas yang Tersedia
Mama Anggit berpose

Selain bisa menikmati keindahan Danau Bedugul, para pengunjung juga bisa berbelanja barang-barang khas Bali di sekitar danau ini.

Setelah selesai dari Danau Bedugul ini, kami melanjutkan perjalanan ke tempat wisata selanjutnya yaitu TANAH LOT.

Tanah Lot

Setiap ke Bali, tempat yang paling senang saya kunjungi adalah Tanah Lot ini. Tempatnya indah, dan Bali banget menurut saya. hehe.. Kami tiba di Tanah Lot sekitar pukul 15.00 WITA.

We are Big Fam
Pose Dulu

Habis dari Air Suci Semua (kecuali aku)

Sekitar pukul 17.30 WITA kami harus sudah kembali ke bus. Bersiap melanjutkan perjalanan ke SURABAYA. Go back to the our real life! hehe..

Sepanjang perjalanan ternyata banyak yang kelelahan semua loh.. hehe.. Ini dia ekpresi kelelahan mereka.. wkwkw

Echo
Asthy

Icha
Fajri

Awang dan Anthon

Nyenak banget sepertinya ya? kwkwkw..

Akhirnya, kami sampai di Surabaya pada hari senin sekitar pukul 4 pagi!.. What a fun journey!!

Perjalanan wisata ini sudah terangkum video ini..