Rabu, 13 Maret 2013

Kuliner : Sate dan Gule di Sabang



Beberapa waktu lalu saya mencoba salah satu kuliner rekomendasi dari teman saya, yaitu Sate dan Gule di Jaya Agung daerah Sabang. Lokasinya tepat dipojok perempatan. Waktu itu saya kesana sekitar pukul setengah sepuluh malam. Jam segini tempat makan ini masih terlihat ramai pengunjungnya. Saya belum tahu sih jam berapa tempat makan ini buka dan tutupnya.

Saat itu saya dan seorang teman saya memesan 10 tusuk Sate Sambing, 1 Porsi Gule, 2 Porsi Nasi Putih, Es Jeruk, dan Teh Tawar Panas. Rasa masakannya sih menurut saya lumayan enak. Namun saya belum menemukan kekhasan masakan sate dari tempat ini dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya. Seperti berikut gambaran menu masakannya.

Sate Kambing

Sate, Gule, Nasi

Untuk harganya, waktu itu saya mengeluarkan Rp.69 ribu untuk dua orang. Rinciannya, Sate 39 ribu, Gule Kambing 16 ribu, Nasi Putih 8 ribu, dan Es Jeruk 7 ribu. Demikian review saya, semoga informasi ini bermanfaat.


Tidak ada komentar: