Minggu, 03 Maret 2013

Membeli Barang di Disdus.com


Pada tulisan kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya membelui barang di disdus.com. Bagi yang belum tahu, disdus.com adalah situs jual beli online yang menyediakan berbagai macam promo diskon.  Banyak sekali promo menarik yang ditawarkan disini, tapi ada batasan waktunya. Sehingga apabila ingin mendapat promonya harus cepat-cepat mem-booking-nya.

Dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 14 Februari 2013 saya membeli sebuah product yaitu blender dengan merk Shake n Take dari situs ini. Harganya 169 ribu rupiah. Dan setelah saya cek kesana kemari via google, memang harga yang ditawarkan di disdus lebih murah.  Ini merupakan pengalaman saya membeli produk di situs ini.

Jadwal waktu pengiriman barang pesanan saya, sesuai dengan informasi yang diberikan di promonya adalah tanggal 18 Maret 2013. Lama memang, sekitar satu bulan lebih dari jadwal pemesanan dan pembayarannya. Namun saya memaklumi karena memang situs ini menawarkan harga yang lebih murah. 

Sebagai orang yang pertama kali melakukan pembelian di situs ini tentunya saya agak-agak waspada karena ya pembelian secara online tidak ada jaminan pasti terhadap penipuan. Apalagi setelah saya googling sana sini, ternyata tidak sedikit juga customer disdus yang kecewa dengan pelayanan yang didapatkan. Namun kekhawatiran saya untuk kali ini hilang, karena hari ini tanggal 2 Maret 2013, ternyata barang yang saya pesan dari disdus sudah sampai di tempat saya dengan kondisi yang oke dan memang sesuai dengan iklan promonya. Hal ini tentunya memuaskan saya sebagai customer baru disdus. Barang datang sekitar 3 minggu lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Ya meskipun packaging barang yang dikirimkan agak kurang memuaskan, tapi semua itu terasa tertutupi dengan pengiriman yang sangat cepat dan kondisi barang yang memang sesuai pesanan. Thanks disdus.com, semoga kedepannya tetap seperti ini pelayanannya. J

Packaging Paket Disdus

3 komentar:

Novia mengatakan...

sis,, aku jg lg mau beli shake & take blender,, nanya review nya dunk,, gmn sis barangnya?? dipake nya enak ga??? soalnya aq mau beli 2,takut nyesel aja..

nuecuse mengatakan...

Sejauh ini saya pake Shake n Take bagus2 aja tuh. Maksudnya, alatnya sudah berfungsi sebagai mana mestinya. Biasanya saya pakai untuk bikin jus. Agar awet, baca dulu petunjuk pemakaiannya, karena untuk Shake n Take penggunaannya agak sedikit berbeda dgn blender biasa. Kalo blender biasa cuma perlu ditekan satu kali tombolnya, kalo shake n take ditekan berkali2 dan ga boleh terlalu lama jedanya. Ini info dari saya. Semoga bermanfaat. :) . Oiya, btw saya jangan dipanggil Sis, karena saya bukan cewek. :)

Nisa mengatakan...

Ngancurin es nya gampang ga sist?soalnya kl pake blender ga bs halus bgt kyk smoothie gtu.