Senin, 10 Juni 2013

Membeli Barang di Living Social

Ini adalah pengalaman pertama saya membeli barang di Livingsocial.com. Sebelumnya saya biasa membeli produk diskonan di Disdus.com. Namun karena kebetulan ada barang yang memang ingin saya beli dan lagi diskon, akhirnya saya beli di Living Social.

Waktu itu saya membeli Foldable Storage. Sekitar beberapa hari setelah jadwal pengiriman yang tertera di info diskonnya, barang sudah saya terima. Dari pengalaman saya membeli di Disdus.com dan LivingSocial.com ada beberapa hal yang bisa saya bandingkan. Yang pertama adalah dari sisi packaging produknya. Menurut saya Living Social jauh lebih unggul. Packagingnya sangat rapih. Sehingga barang yang saya beli benar-benar tertutup. Lapisan packagingnya juga tidak hanya satu saja. Ada packaging kertas dilapisi dengan plastik, dan masih dibungkus plastik pelindung juga. Seperti ini penampakannya.

Sangat berbeda dengan packaging dari disdus yang pernah saya tulis juga beberapa waktu lalu. Klik disini untuk mengetahui.

Selain dari sisi Packaging, dari sisi Kecepatan Pengiriman barangnya, disdus.com lebih unggul. Dari beberapa kali saya beli, barang yang saya pesan selalu datang lebih cepat dari jadwal pengiriman yang tertera di info diskonnya. Rata-rata 2 minggu setelah saya transfer, barang sudah sampai. Sedangkan untuk livingsocial.com, barang dikirim sesuai dengan jadwal yang tertera di info diskon. Itu sedikit review saya. Oia, untuk kualitas produk, dua-duanya baik Disdus.com dan LivingSocial.com sama-sama bagus.

Tidak ada komentar: