Sabtu, 22 Juni 2013

Selamat Ulang Tahun JAKARTA!

Tidak terasa sudah setahun lebih saya tinggal di kota besar ini. Dalam kurun waktu tersebut sudah sangat banyak hal yang saya dapat dari sini, tentunya tidak hanya hal yang menyenangkan saja tapi yang tidak menyenangkan juga banyak. Saya tidak tahu entah sampai kapan saya akan tinggal di kota ini karena memang saat ini ladang rejeki utama saya terdapat di kota ini. 

Hari ini, 22 Juni 2013, Jakarta berulang tahun yang ke 486. Sudah cukup tua juga ya kota ini. Banyak acara diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun Jakarta hari ini. Bahkan jalan protokol seperti Jalan M.H Thamrin ditutup. Hmm.. semoga dari perayaan ulang tahun Kota Jakarta kali ini dapat memberikan semangat bagi seluruh warganya untuk membuat jakarta lebih baik dalam segala aspek tentunya.

SELAMAT ULANG TAHUN JAKARTA! Semoga diusiamu yang semakin tua ini, engkau akan selalu menjadi lebih baik. Semoga macet semakin berkurang, kriminalitas tidak ada, dan bisa menjadi tempat yang aman, nyaman, dan teratur kedepannya. Aamiin.. 

Add caption

Tidak ada komentar: